banner 728x90

Harlah LBH MP ke-V Menebar Kebaikan Bantuan Hukum Gratis

Harlah LBH MP ke-V Menebar Kebaikan Bantuan Hukum Gratis


SUMENEP, (Transmadura com) – Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Achmad Madani Putra bersama rekan-rekan memperingati Hari Lahir (Harla) yang ke V tahun 2023.

Acara dikemas Haul Akbar Almarhum Achmad Madani Bin H.Abdullah sebagai Penggagas sekaligus Guru Besar di Lembaga Bantuan Hukum Madani Putra dihadiri para alim ulama dan pengurus LBH Madani Putra

Tampak hadir juga rekan seprofesinya, Kepala Desa Kebonagung Bustanul Affa sebagai keluarga besar, tokoh masyarakat beserta kerabat berlangsung di Musholla Al-Inabah Judonegoro Desa Kebunagung, Kecamatan Kota, Sumenep. Kamis (04/05/2023).

Ustad Sumar’um sebagai penyelenggara dalam sambutannya menyampaikan, acara LBH ini dibuka sejak pagi dimulai dengan manakib, dilanjutkan hotmail Qur’an oleh Hafis Qur’an Kabupaten Sumenep sampai hatam.

Baca Juga :   Hadariadi Nomor Urut 2 Dapil 6 Laporkan Dugaan Suara Fiktif ke Bawaslu Sumenep

“Kegiatan ini berlangsung sejak pagi dengan berbagai rentetan acara,” ungkapnya.

Sehingga, pihaknya mengatakan
Harla Lembaga Bantuan Hukum Madani Putra Dan Haul Akbar Almarhum Achmad Madani Berjalan penuh khidmat.

Menurutnya, setelah acara berjalan sejak pagi dilanjutkan pada sore hari pembagian santunan anak yatim, serta istiqasah terhadap pendiri LBH Achmad Madani Putra beserta leluhur.” jelas Ustad Sumar’um.

Sementara itu, ketua LBH Achmad Madani Putra, Kamarullah S.H., M.H
menyampaikan kegiatan ini adalah rutinitas tahunan di lembaganya. “Kegiatan tahunan ini sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT, bukti bakti kita kepada guru penggagas LBH,” ujar Kama panggilan akrabnya.

Sehingga, acara tahunan lembaga itu, dirinya menyampaikan semoga akan terus menebar kebaikan dan bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga :   Legislatif Warning Pekerjaan Proyek Gedung DPRD Sumenep Dikebut

 

“Kami siap memberikan bantuan hukum gratis terhadap masyarakat yang tidak mampu sesuai dengan cita cita beliau ( Achmad Madani Bin Abdullah ) ,” tegasnya.

Sementara Kepala Desa Kebunagung, Bustanul Affa menyampaikan melalui Harlah dan haul akbar Ayahanda Achmad Madani merupakan sebuah penghormatan serta rasa ketakdiman anak kepada orang tua.

“Dengan adanya acara Harlah LBH sekaligus haul terhadap orang tua kami Achmad Madani tentu akan memberikan teladan yang positif agar keluarga dan anak cucu kita selalu mengingat kebaikan -kebaikan leluhur,” tutupnya.

(Asm/red)