banner 728x90

Hadir An Namiroh Travelindo Cabang Sumenep Buka Pelayanan Umroh

Hadir An Namiroh Travelindo Cabang Sumenep Buka Pelayanan Umroh


SUMENEP, (Transmadura.com) – Hadir jasa bagi masyarakat Sumenep, Madura, Jawa Timur yang ingin berangkat ibadah Umroh maupun plus, ke baitullah Mekkah.

Saat ini, PT Rihlah Saidah dibawah naungan An Namiroh Travelindo membuka cabang di Kota ujung timur pulau Madura.

Perusahaan ini, otomatis akan mendampingi warga untuk sampai ke tanah haram. bagi masyarakat yang mau umroh, atau haji plus tinggal mendaftar ke PT. Rihlah Saidi Cabang Sumenep di Jalan Tesna, Samping Timur Markas kodim 0827 Sumenep.

“Alhamdulillah, kami sudah buka cabang di Sumenep untuk paket umroh, haji plus dan furoda,” kata Direktur PT Rihlah Saidah Cabang Sumenep Faida Kumala.

Dia menuturkan, pihaknya menyiapkan sejumlah paket umroh yang bisa dinikmati oleh warga Kabupaten ujung Timur Pulau Madura ini. Paket yang disediakan mulai dari harga Rp 25 juta hingga Rp 35 juta, dengan estimasi 9 hari sampai 29 hari.

Baca Juga :   Demang Nur: Pilkada dan Politik di Sumenep Bunyi Bunyian

Jadi, silahkan nanti dipilih. Hotel juga disiapkan dengan jarak yang dekat dengan masjidil haram dan nabawi, mulai dari bintang tiga sampai bintang lima. 100 hingga 300 meter dari masjid,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, untuk biaya umroh tidak harus cash. Sebab, pihak travel juga menyiapkan talangan. Juga, bisa dilakukan cara menabung selama satu atau sampai dua tahun. “Soal dana untuk berangkat tentu tidak sulit. Yang penting niat ibadah dulu,” ungkapnya.

Selain itu, menurut wanita asal Malang ini, pihaknya juga menyiapkan haji plus dengan antrian 5 sampai 7 tahun. Dengan harga di kisaran Rp 180 juta. “Jadi, ini dipastikan dapat nomor porsi dari Kemenag nanti. Jadi resmi,” ungkapnya.

Baca Juga :   Komisi I DPRD Sumenep Warning OPD

Sementara Haji Furoda itu, merupakan fasilitas yang khusus karena visa undangan dari Pemerintah Arab Saudi. Sehingga, bisa langsung berangkat. Dan, harga yang dipatok di kisaran Rp 215 juta hingga Rp 320 juta.

“Mari melaksanakan ibadah umroh dan haji bersama kami di PT Rihlah Saidah. Selain itu juga, kami menyiapkan tiketing pesawat untuk semua tujuan. Datang ke kantor Mojosari, Mojokerto, dengan direktur utama Bagoes Awaludin Irfansyah. Lc, ,” ujarnya.

(Asm/red)