Tak Berkategori  

Disangka Tiduran, Tukang Becak Meninggal “Kena” Serangan Jantung

SUMENEP, (TransMadura.com) –
Tukang becak meninggal diduga serangan jantung di Desa Pangarangan, Kecamatan Kota, Sumenep. Pasalnya, kabarnya, tukang becak itu ditemukan, terkapar di halaman rumah sedang mengangkut ranjang besi.Selasa (7/07/2021).

Diketahui tukang becak itu bernama Saleh asal Desa Paberasan, diduga mengalami serangan jantung akibat kelelahan saat memuat ranjang besi.

Saat itu dalam perjalan kemungkinan Saleh kelelahan dan sempat berhenti

“hingga di depan Salon Bunda di Jalan Kartini, Desa Pangarangan, Kecamata Kota, Kabupaten Sumenep,’ kata saksi mata warga setempat, HL.

Menurutnya, Saleh itu disangka sedang tidur, namun detak jantung nya tidak berdetak, akhirnya warga menghubungi Pihak Polsek Kota, untuk di bawa ke rumah Sakit untuk memastikan penyebab kematiannya.

“Benar bapak itu sudah meninggal dan sekarang dibawa ke RSUD Moh Anwar Sumenep,” Ucapnya, Selasa (7/07/2021).

Dirinya menjelaskan penyebab meninggal nya orang tersebut belum pasti, namun ada dugaan tukang becak itu terkena serangan jantung.

“Namun saya juga tidak bisa memastikan bahwa bapak itu terkena penyakit lainya atau juga sekarang musim nya corona,” Ujarnya. Namun Penyebab meninggal nya Pak saleh masi dalam pendalaman oleh pihak RSUD Sumenep,

Kapolsek kota Sumenep, AKP Jawali belum merespon saat dihubungi melalui pesan WhatsAAP nya.

(Red)