banner 728x90

Danramil Dasuk Bersama Anggota Ikut Sosialisasi Senam Rekreasi Perwosi

Danramil Dasuk Bersama Anggota Ikut Sosialisasi Senam Rekreasi Perwosi


SUMENEP, (Transmadura.com) – Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (Perwosi) Kecamatan Dasuk menggelar acara Sosialisasi Senam Rekreasi Perwosi Jatim di Pantai Slopeng, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep. Jum’at (5/8/2022).

Dipandu dari Ibu-ibu PKK Kecamatan Dasuk, puluhan peserta sosialisasi dari berbagai isntansi termasuk personel Koramil 0827/12 Dasuk yang dipimpin Danramil Kapten Arh Bernawi mengikuti tahapan senam.

Danramil 0827/12 Dasuk Kapten Arh Bernawi usai mengikuti sosialisasi senam mengungkapkan bahwa acara ini diadakan untuk mewujudkan visi Perwosi yaitu mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

“Acara ini dalam rangka melaksanakan program mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Melalui senam kreasi dapat berkembang daya tahan otot, kelenturan dan keseimbangan tubuh,” ujarnya.

Baca Juga :   Jaga Objek Wisata Tectona, Babinsa Pastikan Aman dan Kondusif

Danramil berharap dengan adanya kegiatan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya, agar dapat memahami setiap gerakan dengan baik dan benar serta dapat menumbuhkan kreasi-kreasi senam baru yang lebih bagus.

Ia juga berharap acara ini mampu menarik minat masyarakat untuk berolahraga sehingga hidup akan terjamin sehat.

“Dengan kegiatan ini juga diharapkan bisa mengembangkan budaya hidup sehat. Serta mendidik untuk berkegiatan positif yang menyehatkan sekaligus menyenangkan,“ tutupnya.

(Pendim0827)