banner 728x90
Berita  

Dandim Sumenep Serahkan Piagam dan Plakat kepada Personel Pindah Tugas dan Pensiun

Dandim Sumenep Serahkan Piagam dan Plakat kepada Personel Pindah Tugas dan Pensiun


SUMENEP, (Transmadura.com)  – Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si. serahkan Piagam dan plakat kepada personel yang purna tugas (pensiun) dan pindah tugas bertempat di salah satu Stand Bakso Taman Bunga. Senin (27/11/2203).

Personel yang melaksanakan pindah tugas yaitu Danramil 0827/15 Batu Putih Kapten Inf Moch. Zainudin menjadi Wadanramil 06 Benowo Kodim Tipe A 0830/Surabaya Utara.

Sementara personel yang melaksanakan pensiun Danramil 0827/06 Saronggi Kapten Inf Galang Prayitno, Serma Rohbiyadi, Sertu Moh. Yasin dan PNS Jakfar.

Dandim Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi mengatakan kegiatan ini dalam rangka untuk kepentingan organisasi dan di sisi lain sebagai upaya pembinaan karier dengan melaksanakan “Tour of Duty”.

Baca Juga :   Optimalkan Pertumbuhan Jagung Melalui Pemupukan ke Tiga

“Saya ucapkan terima kasih kepada anggota yang pindah tugas atas kerja kerasnya, atas pengabdiannya,” katanya.

Dan untuk Anggota dan PNS yang pensiun baik dari TNI maupun yang dari PNS, pihaknya mengucapkan penghargaan yang setinggi tingginya atas motivasi dan dedikasinya selama bertugas atau dinas di Kodim 0827/Sumenep.

“Ini luar biasa, bagi personel yang pensiun artinya sudah lulus, sekali lagi selamat menikmati masa pensiun,” ujar Dandim Letkol Donny.

Selain itu, walaupun pindah tugas maupun pensiun Dandim berpesan agar tetap silaturrahmi dan jalin komunikasi.

“Kita masih bersaudara, tetap jaga komunikasi, dan Kodim senantiasa terbuka dan membuka pintu silaturrahmi bagi anggota yang pindah tugas maupun yang sudah pensiun,” tutupnya.

Baca Juga :   Sambangi Peternak Ayam, Babinsa di Saronggi Bantu Berikan Pakan