Tak Berkategori  

Dandim 0827/Sumenep Hadiri Upacara Peringatan Hari Ibu, HPN HN, HUT KORPRI dan HKN 2021

SUMENEP, (TransMadura,com) – Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A. Md menghadiri Upacara memperingati Hari Ibu Ke-93, Hari Bela Negara Ke 73, Hari Nusantara Ke 63, HUT KORPRI Ke 50, dan Hari Kesehatan Nasional Tahun 2021.

Acara tersebut, di halaman kantor Bupati Sumenep Jl. DR. Cipto No.33, Desa Kolor, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Sumenep Achmad Fauzi, S.H., M.H. Rabu (22/12/2021).

Pada kesempatan itu hadir juga Kapolres Sumenep diwakili, Wakapolres Sumenep Kompol Palma F F S.IP., S.I.K., M.I.K., Kajari Sumenep, Adi Tyogunawan SH, MH., Ketua Pengadilan Negeri Sumenep diwakili Hakim Mohammad Arif Fathoni SH., Sekda Kab. Sumenep, Ir. Edy Rasiyadi, M. Si., Pimpinan OPD Kab Sumenep, Pimpinan BUMN dan BUMD kab Sumenep, Seluruh Camat se-Kabupaten Sumenep, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Ibu TP. PKK Kab. Sumenep dan Ibu Dharma Wanita Kab. Sumenep.

Kegiatan juga di ikuti 1 SST dari anggota Kodim 0827/Sumenep, 1 SST Polres Sumenep, 2 SST KORPRI Kabupaten Sumenep, Dinas Kantor, 1 SST IBI, IDI, Kabupaten Sumenep , Dharma Wanita Persatuan, 1 SST Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumenep dan 1 Regu Korp Musik (Korsik).

Dalam pelaksanaan upacara tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mengantisipasi adanya penyebaran covid 19 dengan adanya varian baru yaitu omicron sehingga dalam setiap kegiatan tetap meningkatkan 3T
(testing, tracing, dan treatment) serta pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Sumenep.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis A. Md menyampaikan bahwa kegiatan upacara tersebut merupakan gabungan upacara memperingati Hari Ibu ke – 93, Hari Bela Negara ke – 73, Hari Nusantara ke – 63, Hari ulang tahun Korpri ke – 60 dan Hari kesehatan Nasional ke – 57 tahun 2021 di Kabupaten Sumenep yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun, dengan mengangkat tema Sehat Negeriku
Tumbuh Indonesiaku, diharapkan menjadi penyemangat,” ujarnya

Pada akhir kegiatan Bupati Sumenep Achmad Fauzi, S.H.,M.H. memberikan piagam penghargaan kepada perwakilan tiap-tiap instansi dan kunci mobil promosi kesehatan kepada Dinas Kesehatan.

(Pendim0827)