Tak Berkategori  

Dandim 0827/Sumenep Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1433 H/2022 M

SUMENEP, (Transmadura.com) – Komandan Kodim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A. Md menghadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1433 H/2022 M dilanjutkan Do’a bersama satu tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep.

Peringatan Isra Mi’raj berlangsung di Mesjid Sumekar Pemkab Sumenep, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep dengan prosedur Protokol kesehatan ketat. Senin (28/02/2022)

Kegiatan dihadiri Bupati Kab. Sumenep Ahmad Fauzi, S.H, M.H., Wakil Bupati Kab. Sumenep Hj. Dewi Khalifah, S.H, M.H, M.Pd.I., Dandim 0827/Sumenep, Letkol Inf Nur Cholis A.Md., Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya, S.H.,M.H., Kajari Kab.Sumenep Adi Tyogunawan, S.H., M.H. Pimpinan OPD Kab.Sumenep, Pengasuh Ponpes Alkarawi KH. Musfiq Al karaw dan Pengasuh Ponpes Annuqayah Guluk-Guluk KH. Muksid Idris.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi, S.H., M.H. dalam sambutannya Isra’ Mi’raj salah satu momen penting dengan konsep yang lebih maju untuk perkembangan Sumenep yang lebih baik, melalui momentum ini untuk bersama sama mendukung kemajuan Sumenep. Dalam doa bersama satu tahun kepemimpinan kami, semoga Sumenep semakin maju dan kompak dalam membangun Sumenep bersama kedepan.

“Saya dan wakil bupati sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat tentunya siap menerima saran dan aspirasi masyarakat, tentunya perkembangan yang ada kami akan membuat pelayanan yang mulanya berhari hari memakan waktu bisa menjadi pelayanan yang cepat dan tidak perlu lagi berhari hari, demi kenyamann masyarakat Sumenep,” ujarnya

KH. Musfik Al-Karawi dalam sambutannya mengatakan Pada hari ini dalam peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW semoga mendapat syafaatnya dan ridho Allah SWT.

“Alhamdulillah dimasa pandemi ini kita masih bisa jalin silaturahmi dalam memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, semoga kita tetap dalam lindungannya dan juga semoga varian Omicron ini cepat usai” tuturnya

Pada kesempatan itu juga Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A. Md mengatakan pada peringatan Isra’ Mi’raj kali ini, senantiasa kita bersama sama berdo’a agar kesulitan yang melanda bangsa terutama di Kabupaten Sumenep akibat virus corona (COVID-19) segera terlewati.

“Hari ini, 28 Februari 2022, bertepatan dengan bulan Rajab 1443H/2022 M, kita memperingati peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, semoga bangsa kita, dan seluruh masyarakat Sumenep, keluar dari kesulitan ini sesegera mungkin,” jelas Dandim Letkol Inf Nur Cholis, A. Md

Berkaitan penanganan pandemi Covid-19, Dandim juga menghimbau kepada masyarakat Sumenep dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 ini supaya cepat berakhir.

“Saya minta kepada masyarakat Sumenep, mari kita dukung pemerintah, ikuti anjuran pemerintah dengan mengikuti vaksinasi dan patuhi prokes 5 M, semoga dengan usaha ini pandemi segera berakhir, yang semula pandemi, menjadi endemi” tutupnya.

(Pendim0827)