banner 728x90

Ciptakan Kenyamanan Desa Binaan, Babinsa Bantu Warga Buat Tembusan Jalan

Ciptakan Kenyamanan Desa Binaan, Babinsa Bantu Warga Buat Tembusan Jalan


SUMENEP, (Transmadura.com) – Babinsa Koramil 14/Batang-Batang Kodim 0827/Sumenep Serka Tarom melaksanakan karya bakti membantu warga binaan dengan membuat jalan tembusan antar desa di Dususn Tanjung Desa Nyabakan Kecamatan AbAtang-Batang Kabupaten Sumenep, Jumat (08/07/2022).

Karya bhakti ini merupakan salah satu bentuk untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan TNI dengan warga, disamping itu juga untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya bergotong royong bersama sama membuat jalan tembusan agar warga binaan sedikit lebih cepat dan mengurangi waktu tempuh.

Babinsa berharap kegiatan karya bakti ini dapat dilaksanakan secara optimal sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud dengan baik dan semoga kegiatan karya bakti ini dapat berlanjut dan berkesinambungan, serta dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap warga masyarakat sekitar”. Harap Babinsa.

Baca Juga :   TNI Sahabat Pelajar, Ingatkan Dampak Buruk Game Online di SDN Galis

Perangkat desa setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa yang ikut melaksanakan karya bakti
dan kami mengharapkan kerjasama yang baik ini dapat berlanjut secara terus menerus sehingga dapat terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara warga dan Babinsa Ungkapnya. (Pendim0827)