Bupati Sumenep Resmikan Asmi Hotel Baru, Dua Bulan Open Harga Promo

Bupati Sumenep Resmikan Asmi Hotel Baru, Dua Bulan Open Harga Promo

Sumenep, (Transmadura.com) – Peresmian Hotel baru di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang terletak ditengah pusat kota. Asmi Hotel, tepatnya jalan Kapten Tesna, nomer 7 lingkungan Delima, Pajagalan Kota. Lokasi yang cukup strategis timur taman bunga dekat masjid Jamik.

Peresmian Asmi Hotel dibuka oleh Bupati Sumenep, yang dihadiri Forkopimda dan beberapa anggota DPRD setempat. Kamis, (11/02/2021).

Bupati Sumenep A. Busyro Karim mengatakan, Asmi hotel Sumenep itu diharapkan memiliki konsep untuk bisa menarik para pelanggan. Agar bisa diminati oleh masyarakat Sumenep dan pengunjung luar daerah.

“Asmi hotel Sumenep ini bagaimana memiliki keistimewaan dari hotel-hotel lainnya. Baik dari segi kulinernya maupun dari pelayanan yang bisa menjadikan edukasi,” katanya.

Menurut suami Nur Fitriana Busyro ini, keistimewaan tersebut akan menjadikan para pengunjung nyaman dan senang menginap di hotel yang cukup strategis ini. ” kami berharap Asmi hotel Sumenep punya ciri kas khusus,” jelasnya.

Baca Juga :   Bantuan Seragam Gratis, Disdik Sumenep Memperdayakan Penjahit Lokal

Putri Angraini, bagian pengelola Asmi hotel Sumenep menyampaikan, keberadaan Asmi hotel Sumenep ini sangat strategis untuk penginapan. Karena, Asmi hotel berada di jantung kota.

“Sangat strategis, Karena dekat taman bunga dan masjid Jamik Agung Sumenep,” paparnya dengan sejumlah media.

Dengan demikian, pihaknya juga mempromosikan berbagai 5 type kamar. Salah satunya, ada type kamar dari ekonomi, delux, ekskutive, family, dan president sweet.

“Kami open harga promo satu dua bulan ini, dari tipe kamar paling ekonomi diharga 164. Kalau untuk delagnya sendiri 165, family 323, kalau president sweet 699. Waktunya 2 bulan promo,” paparnya.

Dia menambahkan, jika Asmi hotel Sumenep memiliki 58 kamar termasuk 3 ruang aula meeting dengan kapasitas dari 30 sampai 300.” Hotel ini memiliki sebanyak 58 kamar, dan 3 aula,” jelsnya.

Baca Juga :   Gelar Jam Komandan, Dandim 0827/Sumenep Tekankan 4 Point

Sehingga, pihaknya memastikan, ASMI Hotel ini direncanakan open (buka) bulan depan. “Saat ini masih proses melengkapi,” tutupnya.

Selain itu, kata Putri, lokasi ASMI Hotel deket pusat pemerintah dan pusat perkantoran, sehingga mudah untuk bagi para perjalan dinas ke sumenep yang perlu hotel lebih terjangkau.
(*)