Tak Berkategori  

Bupati Sumenep Rayakan Kemenangan di Penghujung Ramadhan Bersama Awak Media

SUMENEP, (Transmadura.com) –
Dipenghujung bulan ramadhan tahun 2022, Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Achmad Fauzi, SH, MH bersama Sekretaris Daerah (Sekda) dan Beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) temu dengan agenda silaturrahim dengan pimpinan media dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). Minggu, (1/5/2022).

Acara berlangsung di pendopo Agung Keraton dengan penuh khidmat menjemput kemenangan satu bulan menahan hawa nafsu.

“Saya laksanakan acara buka puasa bersama ini paling akhir agar semuanya bisa menjemput kemenangan,” kata Bupati Sumenep Achmad Fauzi.

Menurut Bupati, hari yang penuh barokah ini, merupakan hari akhir bulan puasa agar semuanya menjemput dengan kemenangan. “Hari kemenangan khususnya kepada Wartawan semuanya,” ungkapnya.

Namun, lanjut Suami Nia Kurnia ini, gelaran acara bertempat di ruang terbuka di plataran pendopo agung tersebut, agar bisa berfikir lebih terbuka

“Kami mengambil tempat terbuka bagaimana kita melihat Kabupaten Sumenep secara utuh,” ujar Politisi PDI Perjuangan.

Sebab, menurutnya, suatu kebersamaan antara Pemerintah daerah dengan rekan rekan media dan LSM sama sama berfikir tentang Sumenep bisa berkembang mencapai yang lebih maju.

“Kabupaten Sumenep tidak bisa hanya di pikir oleh Bupati,” ujarnya

Kendati begitu, dia memaparkan harus ada kebersamaan dalam rangka bagaimana membangun Sumenep Kedepan lebih baik.

”Kami atas nama Pemerintah daerah, mengucapkan terima kasih kepada semua awak media dan LSM yang telah mengawal pemerintahan ini semenjak saya menjabat Bupati Sumenep,” ucapnya.

Sehingga, kedepan dapat meningkatkan kolaborasi dan sinergi semoga terus terjalin dalam rangka mengawal pemerintahan kedepan lebih baik.

“Ayo jadikan pemerintahan ini yang lebih profesional yang diharapkan semua pihak, agar bisa membawa kemaslahatan yang lebih baik,” harapnya.

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada semuanya, segala informasi yang berikan rekan rekan media yang menjadi pemikiran dan kebaikan bersama untuk terciptanya Sumenep maju.

“Ini menjadi pemikiran dan kebaikan bersama untuk pemerintah kabupaten sumenep,” tutupnya.

Diakhir acara, Bupati bersama wartawan dan pimpinan media melakukan buka bersama dan bupati atas nama pemkab Sumenep mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin. Mohon maaf lahir batin.

(*)