Tak Berkategori  

Bupati Sumenep: Almarhum Joko Sigit Supraworo ASN Punya Kinerja Baik

SUMENEP, (TransMadura.com)
Pemerintah.Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Jawa Timur, merasa kehilangan atas meninggalnya Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah Kabupaten Sumenep, Joko Sigit Supraworo.

Joko Sigit Supraworo, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berdedikasi, punya kinerja baik. dan loyalitas tinggi terhadap peraturan pun juga atasannya. “Pemerintah daerah merasa kehilangan,” kata Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, saat hadir dalam pemakamannya.

Namun, kata Fauzi, almarhum selama hidupnya tentu saja mempunyai kekurangan, kesalahan dan kekhilafan, karena itu dirinya meminta jajaran ASN dan masyarakat untuk sama-sama memaafkan kesalahannya.

“Jika, almarhum dalam berinteraksi pernah berbuat salah, khilaf dan dosa, kiranya dimaafkan dengan tulus dan ikhlas,” imbuhnya.

Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Sumenep turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya dan semoga almarhum kembali dengan keadaan husnul khatimah,” ungkapnya.

Sementara, perlu diketahui, Almarhum Joko Sigit Supraworo meninggal dunia pada Jum’at (04/06/2021) malam di salah satu Rumah Sakit di Surabaya, dan dimakamkan pada Sabtu (05/06/2021) pukul 09.00 WIB di pemakaman umum Jeruk Porot Desa Pamolokan Kecamatan Kota Sumenep.

(Red).