banner 728x90

Bupati Lantik 106 Pengawas Pendidikan Sumenep


Transmadura.com, Sumenep –
Bupati Sumenep A.Busyro Karim, melantik 106 Pengawas Pendidikan Kabupaten Sumenep, yang digelar di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Madura, Jawa Timur. Senin (24/7/2017).

Tanpak Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Sumenep
Ahmad Fauzi, Kepala BKPP Sumenep Titik Suryati, Kepala Dinas Pendidikan Sumenep H.Sadiq dan seluruh pimpinan SOPD Kabupaten Sumenep.

Bupati Sumenep A.Busyro Karim dalam sambutannya menyampaikan, selamat dan sukses atas dilantiknya 106 pengawas pendidikan fungsional pengawas sekolah dilingkungan dinas pendidikan Kabupaten Sumenep.

Menurut Bupati dua periode ini, Pelantikan pengawas kali ini murni berdasarkan kebutuhan dunia pendidikan diKabupaten Sumenep, tentu saja tetap mengacu kepada Permendiknas No 12 tahun 2007.

“Saya harap para pengawas ini bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, sebab tugas dari pengawas ini ada dua hal yaitu nawati tentang akademik dan yang ke dua masalah menajerial dan saya kira masalah kedua tersebut merupakan najwa pendidikan,” ucapnya.

Baca Juga :   Presiden Jokowi Setujui Kontrak Kerja P3K Diputus?

Artinya kalau pengawasan benar- benar maksimal dan objektif akan menjadikan sekolah- sekolah itu berkualitas, maka dari itu tercipta sekolah-sekolah yang berkualitas. Pungkasnya.

Sementara Titik Suryati Kepala BKPP Sumenep menyampaikan dalam laporannya, bahwa dalam acara pelantikan jabatan baru pengawas taman Kanak- kanak naungan dinas pendidikan Kabupaten Sumenep, sebanyak 90 pengawas dan jabatan baru pengawas sekolah rumpun masa pelajaran sekolah menengah pertama ( SMP ) sebanyak 13 pengawas, sedangkan untuk jabatan baru pengawas sekolah Bimbingan dan konsling pada sekolah menengah pertama SMP sebanyak 2 pengawas. ( Asm/hy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *