Bupati Apresiasi Para Atlet Sumenep Borong Puluhan Medali

Bupati Apresiasi Para Atlet Sumenep Borong Puluhan Medali

SUMENEP, (Transmadura.com) – Prestasi para Atlet Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dalam ajang tahunan Poprov Jatim tahun 2022 perlu di apresiasi.

Pasalnya, prestasi gemilang itu tak lepas dari peran Bupati Sumenep Achmad Fauzi, SH, MH yang memiliki perhatian khusus terhadap dunia olahraga yang lebih dikenal raja komunitas.

Bupati terus memberikan support terhadap 167 atlet asal kabupaten unjung timur pulau Madura ini yang berlaga pada Porprov Jawa Timur VII 2022.

“Alhamdulillah dengan semangat yang luar biasa dan dukungan penuh dari semua pihak, atlet kita berhasil memborong puluhan medali dari berbagai cabang olahraga,” kata Bupati.

Pihaknya mengaku, jika para atlet punya semangat tinggi yang telah tampil maksimal, sehingga bisa meraih beberapa medali di Bupati Apresiasi Para Atlet Sumenep Borong Puluhan Medalitahun 2022.

Baca Juga :   Gelar Jam Komandan, Dandim 0827/Sumenep Tekankan 4 Point

“Keseriusan itu membuahkan hasil gemilang dengan memborong 7 medali emas, 7 perak, dan 11 perunggu,” ungkapnya.

Sehingga, orang nomor satu di lingkungan kabupaten Sumenep ini mengapresiasi dan bangga terhadap prestasi para atlet.

“Terima kasih telah berjuang sepenuh hati untuk membawa harum nama Sumenep di Porprov Jatim VII. Semangat kalian di even olahraga, akan menjadi Suluh dalam perjuangan berikutnya yang lebih menantang,” ujar Fauzi.

Ketua DPC PDI Perjuangan ini juga menyampaikan rasa terimakasih mendalam kepada seluruh masyarakat Sumenep yang telah memberikan dukungan dan doa tulus atas keberhasilan para atlet.

“Segala bentuk dukungan dan doa tulus dari seluruh lapisan masyarakat Sumenep telah mengantarkan atlet kita pada perolehan medali dengan sangat membanggakan. Terimakasih semuanya,” imbuhnya penuh suka cita.

Baca Juga :   Semarak HUT RI ke-77, Pemuda Kampung Tangguh Desa Giring Gelar Lomba Tingkat Anak dan Dewasa

 

(Asm/red)