Tak Berkategori  

Bedah Rumah Hampir Rampung, Sahe Tak Sabar Huni Rumah Baru

SUMENEP, (TransMadura.com) – Proses bedah rumah milik warga Desa Juruan Laok, Kecamatan Baru Putih, Kabupaten Sumenep hampir rampung. Rata-rata progres pengerjaan RTLH sudah memasuki tahap penyelesaian akhir, seperti pengecatan kusen dan plamir dinding dalam. Sabtu (11/12/2021)

Pembedahan rumah milik bapak Sahe tersebut yang merupakan hasil swadaya Kodim 0827/Sumenep yang bekerja sama Pemda Sumenep.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 0827/15 Baru Putih Sertu M. Sholeh mengatakan proses tahap akhir ini akan segera di selesaikan dalam watu dekat dikarenakan semua lini perhapan rumah tersebut sudah hampir selesai dan saat ini pengerjaan memasuki tahap pengecatan kusen dan plamir dinding.

“Dalam waktu dekat perehapan akan segera selesai, tinggal beberapa saja yang akan diselesaikan seperti pemgecatan Kusen dan plamir dinding.” ujarnya

Sementara itu bapak Sahe pemilik rumah mengaku sudah tak sabar untuk menghuni rumah barunya, dimana saat ini sudah hampir rampung dikerjakan.

Perasaannya tak karuan, karena rumahnya yang semula tidak layak untuk dihuni kini berubah total. Atap yang semula lapuk dan bocor saat hujan, saat ini sudah rapih dan bagus.

“Senang sekali rasanya melihat rumah saya sudah direhab menjadi permanen. Tak sabar rasanya untuk menempati rumah baru ini,” ujar Bapak Sahe.

(Pendim0827)