banner 728x90
Tak Berkategori  

Bantu Kesulitan Rakyat, Babinsa Manding Ikut Bangun Rumah Warga

Bantu Kesulitan Rakyat, Babinsa Manding Ikut Bangun Rumah Warga


SUMENEP, (Transmadura.com) – Mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya merupakan tugas pokok TNI itu yang di sampaikan Babinsa Koramil 0827/03 Serda Solikin di sela kegiatannya membantu warga gotong royong membangun rumah di Desa Manding Data, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep. Minggu (22/5/2022).

Dikatakan kegiatan ini akan mempererat kebersamaan serta kedekatan Bhabinkamtibmas bersama warganya.

“Ikut mempelopori kerja bakti bersama warga adalah tujuan kami, demi meringankan pekerjaan mereka, kami ikut hadir di tengah masyarakat,”Jelas Babinsa Serda Solikin.

Ditambahkan ikut membantu dengan bergotong royong bersama warga Menurut dia, dengan membiasakan ikut berpartisipasi pada masyarakat supaya bisa lebih dekat dengan masyarakat.

“Ini sangat penting sekali bagi kami dalam membina keakraban dan kedekatan dengan Warga desa Binaan Sehingga, memudahkan komunikasi sosial antara TNI dengan masyarakat” ujarnya.

Baca Juga :   Jual Produk Minuman Kadaluarsa, Swalayan Yakini Dikeluhkan Konsumen

Kegiatan tersebut salah satu cara untuk memupuk budaya gotong royong di tengah masyarakat yang saat ini mulai ditinggalkan dan juga mengajak masyarakat untuk membiasakan dan membudayakan gotong royong, karena dengan gotong royong supaya pekerjaan cepat selesai,dan tak lupa juga Babinsa Serda Solikin berpesan agar Tetap mematuhi Protokol Kesehatan Agar memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

(Pendim0827)