Tak Berkategori  

Babinsa Terus Kejar Target Pencapaian Vaksin

SUMENEP, (TransMadura.com) – Upaya percepatan penanganan Covid-19 dengan percepatan vaksinasi terus berlanjut di beberapa fasilitas yang telah disiapkan.

Bahkan untuk mencapai target vaksinasi Babinsa Koramil 0827/10 Ambunten Serka Hairudin bersama instansi terkait turun langsung melaksanakan vaksinasi di Balai Desa Ambunten tengah Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep, Minggu (24/10/21).

Babinsa mengatakan bahwa, pemberian vaksin ini merupakan upaya pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19.

“Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD khusunya Kodim 0827/Sumenep terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid 19 yang saat ini masih belum berakhir,” ungkapnya.

“Saya berharap selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi, dan Alhamdulillah warga sangat antusias dalam pelaksanaan vaksin ini” imbuhnya.

Sementara Danramil 0827/10 Ambunten Lettu kav Suparman menerangkan, demi kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut maka perlu kehadiran anggota TNI maupun Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi. Harapan kami kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua. pungkasnya.

(Pendim0827 Sumenep)