banner 728x90

Babinsa Masuk Sekolah, Tekankan Pentingnya Pendidikan Akhlak

Babinsa Masuk Sekolah, Tekankan Pentingnya Pendidikan Akhlak


SUMENEP, (Transmadura.com)  – Babinsa Koramil 0827/05 Lenteng Koptu Saiful Ghozi memberi pembekalan wawasan kebangsaan (Wasbang) kepada murid di SMP Negeri 1 Lenteng, Desa Banaresep Timur, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep. Senin (6/2/2023).

Mengawali arahannya, Babinsa Koptu Saiful Gozi memberikan wawasan kepada siswa-siswi SMPN 1 Lenteng terkait kunci menjadi orang sukses.

Salah Satunya adalah pendidikan akhlak. Akhlak dalam berpendidikan harus menjadi modal utama.

Ia menyampaikan bahwa saat ini cukup sering permasalahan yang terjadi akibat banyaknya orang cerdas dan pintar, namun tidak memiliki akhlak. Seperti salah pergaulan, tidak menghargai orang lain.

“Orang-orang yang memiliki akhlak mulia adalah orang-orang yang maju. Sedangkan kemajuan sangat menentukan terwujudnya kesejahteraan,” ungkapnya

Baca Juga :   Para Babinsa Kebut Pembangunan RTLH di Batang Batang Laok

Lanjut, Koptu Saiful Gozi mengatakan bahwa pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak Kepala Sekolah untuk memberikan wawasan kebangsaan demi memajukan pendidikan, hal ini dalam rangka menciptakan SDM yang berkualitas.

“Kami berusaha akan memberikan pelayanan kepada anak-anak di sekolah, Olehnya saya berharap generasi penerus nantinya mempunyai akhlak yang baik, menjadi kader penerus bangsa yang bermartabat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *