banner 728x90

Babinsa Koramil 01Kota Mendapat Kehormatan Menjadi Irup di SMP Negeri 1 Sumenep

Babinsa Koramil 01Kota Mendapat Kehormatan Menjadi Irup di SMP Negeri 1 Sumenep


SUMENEP, (Transmadura.com) – Babinsa Koramil 0827/01 Kota Serma Sugeng menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara pengibaran Bendera Merah Putih di SMP Negeri 1 Sumenep Desa Pandian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep di ikutin 700 Siswa. Senin (29/08/2022).

Upacara pengibaran bendera Merah Putih yang dilaksanakan di halaman SMP Negeri 1 Sumenep pada Senin tidak seperti biasanya karena kali ini yang menjadi Inspektur Upacara (Irup) adalah Babinsa Koramil 01 Kota Serma Sugeng.

Dalam kesempatan ini Babinsa Serma Sugeng menyampaikan dalam amanatnya kepada seluruh siswa-siswi SMP Negeri 1 Sumenep agar selalu rajin belajar, mentaati aturan sekolah, tidak brutal dan menjauhi Narkoba karena masa depan bangsa ini ada di tangan para generasi muda yang kokoh dan kuat.

Baca Juga :   TNI Bantu Bersihkan Gulma Padi di Raas

“Di itu Serma Sugeng berharap agar siswa-siswi SMP N 1 lebih rajin dalam belajar untuk meraih cita-cita untuk masa depan yang lebih cerah, maka para siswa harus tekun dan rajin belajar baik disekolah maupun di luar sekolah,” ucapnya.

Usai upacara Bendera Babinsa bersilaturrahmi dengan kepala sekolah dan para guru. Kali ini Masih membahas tentang permasalahan yang sering terjadi pada pelajar baik dari siswa maupun dari lingkungan sekolah.

“Sesaat sebelum Babinsa meninggalkan sekolahan, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Sumenep Bapak Faisal mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa atas kesediaannya menjadi Irup pada upacara Bendera yang berjalan dengan hidmat, tertib dan lancar, ” ungkapnya. Pendiam 0827/Sumenep.

Baca Juga :   TNI Bantu Imunisasi Sub PIN Polio Kepada Anak Usia 0-7 Tahun di Saronggi

(Pendim0827)