Tak Berkategori  

Babinsa Kangean Tetap Imbau Kesadaran Prokes Covid-19

SUMENEP, (TransMadura.com) – Tingkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya wabah Virus Covid-19, Babinsa koramil 0827/18 Kangean Sertu Slamet yang melaksanakan kegiatan imbauan Protokol kesehatan di wilayah kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep Kamis(28/05/21).

Kegiatan himbauan Protokol kesehatan ini kembali di lakukan agar warga sadar betapa pentingnya menjalankan protkes yang sudah di tetapkan oleh pemerintah dimasa pandemi covid-19 .

Himbauan ini dilakukan untuk dapat memutus mata rantai penyebaran covid -19 sekaligus menghimbau warga agar mau selalu menjalankan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah seperti harus memakai masker, jaga jarak dan Rajin cuci tangan.

Dengan kegiatan himbauan yang di laksanakan setiap hari ini supaya warga terbiasa dan sadar dengan kehidupan baru dimasa pandemik covid 19.

Kegiatan ini di laksanakan tempat tempat penjualan kaki lima yang sering di kunjungi masyarakat yang mana nantinya menjadi tempat penyebaran covid 19 seperti di tempat keramaian yang ada di wilayah serta tempat tempat lainnya.

Kegiatan warga di tempat tempat keramaian dan warga yang keluar rumah di haruskan memakai masker dan jaga jarak serta cuci tangan setelah beraktivitas diluar rumah kegiatan himbauan prokes ini akan selalu dilaksanakan sampai warga benar benar sadar akan pentingnya menjalankan prokes demi mencegah penularan pandemi covid 19 , tandas Babinsa.

(Pendim0827 Sumenep)