banner 728x90

Anggota Koramil/12 Dasuk Senam Pagi Bersama Masyarakat, Kejutan ASN Kecamatan di HUT TNI ke 77

Anggota Koramil/12 Dasuk Senam Pagi Bersama Masyarakat, Kejutan ASN Kecamatan di HUT TNI ke 77


SUMENEP, (Transmadura.com) – Anggota Koramil 0827/12 Dasuk mengikuti senam pagi bersama masyarakat dan ASN Kecamatan Dasuk di Pantai, Slopeng, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep. Jum’at (7/10/2022).

Momen senam pagi tersebut diselenggarakan diagendakan setiap mingguan untuk mejalin silaturahmi. Namun kali ini juga bertepatan dengan momen HUT TNI ke 77 tahun 2022.

“Senam pagi ini menjadi agenda mingguan di Kecamatan Dasuk untuk melaksanakan senam pagi bersama setiap hari jumat dan melakukan gotong royong secara bergantian setiap minggunya, dan momen ini juga bertepatan dengan HUT TNI Ke 77,” sebut Danramil 0827/12 Dasuk Kapten Arh Bernawi usai pelaksnaan senam.

Senam pagi, kata dia, bermanfaat menjaga metabolisme tubuh agar terhindar dari penyakit serta menjaga kesegaran jasmani maupun rohani.

Baca Juga :   Babinsa di Batu Putih Mulai Kerjakan Plester Dinding RTLH Milik Sajuwi

“Dengan dilaksanakannya kegiatan rutin ini, diharapkan dapat menjaga kondisi tubuh kamin bersama para Babinss seluruh ASN Kecamatan dan masyarakat agar tetap dalam keadaan fit dan bugar serta dapat melaksanakan kegiatan bekerja dengan sangat optimal,” pesannya.

Selain itu, di momen HUT TNI ke 77, Camat Dasuk Drs. Wismadi Laksono, MH juga memberikan kejutan kepada Danramil 0827/12 Dasuk, para Babinsa dan perwakilan Persit.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, diharapkan dapat menjadi ajang sarana dalam menjalin silaturahmi maupun keakraban sesama dan terus jalin sinergi,” tutup Danramil Kapten Arh. Bernawi.

(Pendim0827)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *