Home / SUMENEP / Danramil Dungkek Hadir Pada Kegiatan Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 54

Danramil Dungkek Hadir Pada Kegiatan Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 54

SUMENEP, (TransMadura.com) – Pada kesempatan kali ini Kabupaten Sumenep dalam melaksanakan Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 54, bertempat di Desa Bancamara Kepualuan Giliyang Kabupaten Sumenep. Madura-Jawa Timur. Senin, (12/11/2018).

Sebagaimana kita ketahui bahwasanya Pulau Giliyang tersebutbsalah satu wilayah binaan Koramil 17/Dungkek dibawah Komando Distrik Militer (Kodim) 0827 yang terkenal desnitasi wisata titik Oksigen.

Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 54 dihadiri oleh Kapten Chb. Hunan Yuliantoro selaku Komandan Koramil (Danramil) 0827/17 Dungkek. Hadiri juga pada acara tersebut Bupati Sumenep KH. Abuya Busro Kaarim M.si beserta Ibu dan Wakil Bupati Sumenep A. Fauzi.

Selain itu, hadir dalam acara Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 54, Kadis Kes Kab.Sumenep, Forpimka Dungkek, Kepala Puskesmas Se-Kab Sumenep beserta Anggotanya, Kepala Desa Banra’as dan Bancamara Pulau Giliyang dan Undangan para Toga, Toda serta Tomas.

Kapten Hunan Yuliantoro, dalam keterangan mengatakan kepada awak media Pendim bahwasanya, kegiatan Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 54 yang di Peringati bertempat di Pulau Giliyang yang mana rangkaian kegiatan acara tersebut dilanjutkan acara Peresmian Puskesmas Pembantu yang ada di Pulau Giliyang.

Adapun susunan acara diawali dengan pembukaan dilanjutkan senam bersama. Setalah selesai senam dilaksanakan sambutan dari Kadis Kes Bapak H.Fatoni M.si. Setelah itu dilanjutkan acara peberian santunan kepada anak Anak Yatim tidak lupa juga dilakukan pembagian hadiah lomba dan pemberian piagam penghargaan.

Dalam rangkaian acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan kunci Puskesmas Pembantu serta dilanjutkan kegiatan senam Lansia. Diakhir acara ditutup dengan pembacaan Do’a. Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.45 sampai dengan pukul 11.00 WIB dari pantauan Babinsa Koramil 0827/17 Dungkek berjalan lancar dan kondusif. (Man/Red)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polindes di Sumenep Jadi Tempat Tongkrongan, Warga Menyoal

SUMENEP, (TransMadura.com) – Kantor Pondok Bersalin Desa (Polindes) Desa Batu Dinding, Kecamatan ...