Home / SUMENEP / Satpol PP Sumenep Turunkan Bendera HMI

Satpol PP Sumenep Turunkan Bendera HMI

SUMENEP, (TransMadura.com) –
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) turunkan bendera
Organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang terpasang di sepanjang Jalan Trunojoyo Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Diturunkannya bendera tersebut dengan alasan untuk menertibkan bendera HMI bukan berarti tidak ada izi, melainkan lantaran dipasang di zona merah.

“Kami menertibkannya karena di zona merah tempat larangan penempatan atribut (bendera atau baner),” kata Kepala Dinas Satpol PP Sumenep, Fajar Rahman, Kamis (26/07) saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler pribadinya.

Fajar menambahkan, pihaknya sudah memberitahukan perihal zona merah itu kepada setiap instansi ataupun organisasi yang hendak mengadakan kegiatan.

“Saya sudah memberikan pemahaman kepada semua instansi dan organisasi yang memang meminta izin kesini (Pol PP), agar tidak menaruh bendera atau spanduk di (tiang listrik) karena itu zona merah. Kalau dipinggir ya tidak apa-apa. Kemarin memang teman-teman HMI tidak ketemu saya, sehingga tidak tau terkait hal itu,” jelasnya.

Bendera organisasi HMI diketahui di tertibkan oleh petugas Satpol PP tadi sekira pukul 08.00 Wib. Sedangkan HMI akan melangsungkan Musda Badko Jatim 2018, yang terhitung sejak hari ini (26-29/07/2018). (Asm)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polindes di Sumenep Jadi Tempat Tongkrongan, Warga Menyoal

SUMENEP, (TransMadura.com) – Kantor Pondok Bersalin Desa (Polindes) Desa Batu Dinding, Kecamatan ...