Home / SUMENEP / Jebolnya Gorong – Gorong Kecamatan Talango Dapat Respon Wabup Sumenep

Jebolnya Gorong – Gorong Kecamatan Talango Dapat Respon Wabup Sumenep

Sumenep, (TransMadura.com) – Rusaknya gorong-gorong di jalan utama Kecamatan Talango, Pulau Poteran, Sumenep, Madura, Jawa Timur langsung dapat respon Wakil Bupati (Wabup)  Achmad Fauzi. 

Orang nomor dua ini di lingkungan pemkab kota Sumekar akan mengupayakan perbaikan dengan rusaknya atau jebol gorong – gorong di jalan raya Kabupaten Desa poteran, Kecamatan Talango.

“Rusaknya gorong-gorong itu sudah kami komunikasikan dengan instansi terkait,  Dinas PU Bina Marga.  Dan,  meminta untuk segera dilakukan perbaikan.  Apalagi,  memang menjadi keluhan masyarakat, ” kata politisi Muda PDI Perjuangan. Rabu 13/09/2017.

Pengusaha muda itu mengungkapkan, dari hasil kordinasi yang dilakukan, mereka akan mengupayakan perbaikan dengan menggunakan DAK (Dana Alokasi Khusus) , yang merupakan anggaran pusat.  Sebab,  APBD diperkirakan tidak mampu.  “Ya,  upaya perbaikan perbaikan akan dilakukan dengan DAK, ” ujarnya.

Namun  pihaknya meminta masyarakat terdampak untuk bisa bersabar menunggu perbaikan.  Sebab,  dipastikan pihaknya tidak tinggal,  diam juga berupaya mempercepat.  “Mohon bersabar,  pemerintah pasti akan turun tangan melakukan perbaikan, ” tukasnya.  (Asm/irwan)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fraksi PDIP Menyetujui Hak Interpelasi Perbup Pilkades 54 2019

SUMENEP, (TransMadura.com) – Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan DPRD Kabupaten Sumenep, ...