Tak Berkategori  

Serbuan Vaksinasi di Kecamatan Nonggunong, 50 Peserta Berjalan Sukses Sesuai Prokes

SUMENEP, (TransMadura.com) – Serbuan Vaksinasi Kodim 0827/Sumenep kembali di gelar dengan peserta hingga 50 orang. Pelaksanaan Vaksin di gelar di balai Desa/Kecamatan Nonggunong, Kabupaten Sumenep dengan di dampingi oleh Babinsa Koramil 0827/20 Sapudi Sertu Sumardi dan anggota Polsek Sapudi. Selasa (13/7/2021)

Serbuan Vaksinasi dimulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB berjalan dengan lancar serta menerapkan protokol kesehatan.

Babinsa Koramil 0827/20 Sapudi Sertu Sumardi mengatakan suksesnya Serbuan Vaksinasi di yang digelar di balai Desa Nonggunong, karena adanya dukungan dari berbagai pihak terutama unsur dari Forpimka Nonggunong dan Sinergitas TNI-Polri.

“Alhamdulillah berjalan lancar, hari ini 50 orang vaksinasi yang diperuntukan untuk warga. Suksesnya kegiatan ini berkat dukungan serta sinergitas yang baik dari unsur Forkopimka, TNI-Polri serta petugas Nakes yang terjun langusng memberi vaksin kepada warga” tuturnya

Babinsa menuturkan bahwa para petugas gabungan TNI-Polri yang diturunkan, juga mengamankan area Balai Desa agar memberi rasa aman serta mengatur proses vaksinasi sesuai protokol kesehatan.

Sasaran dari kegiatan serbuan vaksinasi, merupakan warga yang berdomisili Kecamatan Nonggunong dengan usia 17 tahun keatas.

Pada hari ini juga 5 orang tenaga kesehatan dari kalangan dokter, perawat maupun bidan dikerahkan untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi.

(Pendim0827 Sumenep)