banner 728x90

Kodim 0827/Sumenep Ikut Gelaran Jalan Santai, Sambut HUT ke-78 RI

Kodim 0827/Sumenep Ikut Gelaran Jalan Santai, Sambut HUT ke-78 RI


SUMENEP, (Transmadura.com)  – Prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep mengikuti kegiatan jalan santai yang di gelar oleh Pemkab Sumenep. Acara ini dalam rangka menyambut HUT ke 78 Republik Indonesia. Jumat (11/8/2023).

Rute mulai star di halaman kantor Pemda, kemudian menuju jl Kamboja, lanjut Jl. Dr. Wahidin jl. Trunojoyo sekaligus pengambilan kupon setelah itu menuju Jl Dr. Cipto dan terakhir Finish halaman kantor Pemda.

Kegiatan jalan santai menghadirkan seluruh OPD, ASN, Dirut Bank se Kabupaten Sumenep, juga dibanjiri dengan berbagai doorpize yang menarik.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si. saat di konfirmasi mengatakan kegiatan jalan santai merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT RI ke – 78 tahun 2023.

Baca Juga :   Pandangan Umum Fraksi DPRD Sumenep Mendukung Kebijakan Bupati

“Ini sekaligus sebagai wadah komunikasi dan silaturahmi antara instansi yang ada di Kabupaten Sumenep, sekaligus menjaga kekompakan,” ucapnya.

Lanjut Letkol Donny “kegiatan jalan santai juga sebagai wujud syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 78 dengan harapan Kabupaten Sumenep terus melaju untuk Indonesia maju, selain itu agar badan kita tetap bugar dan sehat,” imbuhnya.