Tak Berkategori  

Kasdim 0827 Sumenep Pimpin Langsung Percepatan Vaksinasi di Makodim

SUMENEP, (TransMadura.com) – Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A. Md yang diwakili Kasdim Mayor Inf R. Hendro Prapto Mukti memantau langsung percepatan vaksinasi bertempat di Makodim 0827 Sumenep, Senin 20 September 2021.

Kasdim Mayor Inf R. Hendro Prapto Mukti mengatakan, Antusiasme peserta vaksinasi terlihat dalam kegiatan tersebut dengan banyaknya peserta yang mengantri untuk mendapatkan vaksinasi.

“Saya sangat yakin kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan sukses, sinergitas semua pihak terkait sehingga pendataan warga yang telah masuk kategori 12 Tahun keatas yang belum menerima vaksinasi bisa terdata dengan baik,” ujarnya.

Ditambahkan, diupayakan dengan pelaksanaan vaksinasi ini di Indonesia secara umum dan khususnya di kabupaten Sumenep segera menuju herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus covid-19.

Namun demikian dirinya juga menghimbau kepada masyarakat khususnya dilingkungan kodim 0827 Sumenep agar tetap mengikuti anjuran pemerintah, seperti mengikuti aturan pembatasan kegiatan masyarakat juga tetap mematuhi protokol kesehatan.

(Pendim0827 Sumenep)