Kadus Gunung Kembar “Sullam”, Jadi Perbincangan Nyalon PAW Kades

SUMENEP, (TransMadura.com) –
Menjelang pelaksanaan Pemilihan Antar Waktu (PAW) Desa Gunung Kembar, Kecamatan Manding,Sumenep beberapa kandidat mulai jadi perbincangan. Bahkan bakacalon yang akan maju dalam kontestasi itu bermunculan.

Kabarnya, nama calon yang muncul di permukaan, ada lima orang, sehingga kelima itu jadi obrolan warga setempat dan jadi pertimbangan.

Namun saat ini santer yang digadang gadang untuk maju dalam PAW Kepala Desa Gunung Kembar, yakni Kadus Gunung Kembar, Sullam.

Sullam menjadi Kepala Dusun cukup populer dikalangan masyarakat, sebab karakter yang slow dan bermasyarakat, punya rasa peduli dan loyalitas tinggi, sehingga jadi perbincangan santer agar mencalonkan diri dalam pemilihan PAW.

Warga setempat, inisila A mengatakan, jika Sullam itu masuk kategori figur dalam memimpin desa gunung kembar. ” Kalau dia maju meyakini menang,itu ramai jadi pembicaraan,” katanya.

Baca Juga :   Suara Minim, Syaiful Bahri Resmi Dilantik Ketua DPRD Sumenep

Sebab, desa gunung kembar harus memiliki sosok pemimpin yang peduli kepada masyarakat, tidak hanya mementingkan diri sendiri.

Masyarkat sekarang butuh perhatian, dan butuh perubahan dari tatanan ekonomi juga peningkatan SDMnya,” ungkapnya.

Sementara Sullam, Kadus Gunung Kembar, saat di konfirmasi mengatakan, bahwa dirinya masih mempunyai pertimbangan untuk maju dalam pemilihan Antar waktu kepala desa ini.

“Kami masih akan mempertimbangkan untuk nyalon, lihat saja nanti, bisa ya juga bisa tidak, lihat saja nanti,” ucapnya dengan singkat.

(*)