Tak Berkategori  

Kadis: Pegawai Diskominfo Memiliki Kinerja “Rendah”

SUMENEP, (TransMadura com) –
Selama libur panjang idul Fitri 1442 Hijriah, beberapa orang pegawai Diskominfo memiliki kinerja rendah. Pasalnya, momentum tersebut masih kurang disiplin, bahkan kinerja rendah santai santai saja.

“Saya amati ada orang-orang yang kinerjanya masih santai-santai saja,” kata Kepala Diskominfo Kabupaten Sumenep, Ferdiansyah Tetrajaya.

Sehingga, pihaknya kedepan tidak akan tinggal diam untuk memberikan tindakan terhadap pegawai yang hanya absen langsung pulang.

“ke depan saya mungkin tidak akan tinggal diam, sewaktu-waktu saya periksa langsung dan jika ternyata ada pegawai Diskominfo yang hanya absen saja terus pulang, maka saya akan hubungi kepegawaian untuk mencoret absennya walaupun itu absen elektronik,” tegas Ferdianysah.

Namun, Ferdian mengimbau dan menekankan agar lebaran tahun ini menjadi momentum bagi pegawai Diskominfo agar lebih disiplin.

“Setiap Idulfitri, kita dengan senang tanpa malu mengakui kesalahan dan meminta maaf, hal tersebut mungkin tidak dilakukan di selain hari lebaran. Seharusnya di hari lebaran ini juga melakukan introspeksi terhadap tugas-tugas kita selama setahun menjadi pegawai Diskominfo, memperbaiki kekurangan-kekurangan kita dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu diungkapkan, pada hari pertama masuk kerja usai libur panjang Idul fitri, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumenep menggelar rapat staf yang dilanjutkan dengan halal bihalal seluruh pegawai di Aula Kantor setempat, Senin (17/05/2021).

Acara rapat staf diakhiri dengan halal bihalal secara sederhana dengan bersalaman secara jarak jauh dan dilanjutkan dengan makan mie pangsit yang sudah dibungkus.

(Asm/red)