Tak Berkategori  

Gelontorkan 338 Dosis, Danramil Minta Masyarakat Terus Sukseskan Vaksinasi

SUMENEP, (TransMadura.com) – Tiga lokasi jadi sasaran penyuntikan vaksinasi di Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep.

Terlihat semangat Danramil 0827/06 Saronggi Kapten Inf Sarkun bersama Forpimcam memantau jalannya kegiatan vaksinasi di tiga lokasi.

Lokasi vaksinasi diantaranya puskesmas Saronggi, balai desa Talang dan balai desa Pagar Batu. Kamis (14/10/2021)

Tercatat vaksinasi hari ini sebanyak 338 orang di sudah di vaksin.

Di sela kegiatan Danramil meminta masyarakat untuk ikut aktif mendukung program vaksinasi, agar penanganan COVID-19 yang diupayakan pemerintah dapat mencapai hasil yang maksimal.

“Kita harap masyarakat ikut aktif dalam menyukseskan program vaksinasi COVID-19, agar upaya penanganan yang selama ini kita lakukan dapat memperoleh hasil yang maksimal,” ujarnya

Kapten Inf Sarkun juga menyampaikan, bahwa pihaknya melalui Babinsa di wilayah terus berupaya memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksin yang diberikan tersebut aman dan halal serta untuk mencapai herd immunity.

“Vaksinasi COVID-19 aman dan halal, untuk itu kita terus melaksanakan pendekatan persuasif kepada masyarakat, agar ikut aktif menyukseskannya,” ujar dia.

Lanjut dia, dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, masyarakat diharapkan tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), sehingga penyebaran COVID-19 benar-benar fapat diminimalisir.

(Pendim0827)