Tak Berkategori  

Dandim Sumenep Serahkan Bantuan Pangdam V Brawijaya Berupa Beras

SUMENEP, (TransMadura.com) – Dandim 0827/ Sumenep Letkol Inf Nur Cholis. A.Md. menyerahkan bantuan beras dari Pangdam V/Brawijaya kepada 330 Babinsa di wilayah Kodim 0827/Sumenep, Jumat (20/8/2021).

Penyerahan bantuan beras yang bertempat di lapangan paving Makodim 0827/Sumenep Jl.kesatrian No. 1 Kelurahan Pajagalan, kecamatan kota Kabupaten Sumenep tersebut, dihadiri Kapten Inf Galang prayitno Pasi Ter Kodim 0827/Sumenep.

Dandim menjelaskan, bantuan beras yang diberikan Bapak Pangdam V/Brawijaya kepada para babinsa ini merupakan salah satu ucapan terima kasih kepada Babinsa Kodim 0827/Sumenep telah membantu masyarakat Sumenep dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Menurut Dandim, bantuan ini merupakan bagian kepedulian pimpinan, kepada para babinsa di lapangan.

“Yang setiap hari terus bergerak, berbuat, memberi arahan, edukasi, sosialisasi kepada masyarakat Sumenep,” ucapnya.

Sehingga, kata Dandim, pimpinan sangat peduli. Dengan harapan, agar para babinsa terus semangat, termotivasi, tidak mudah menyerah dalam penanganan Covid-19 dan kesejahteraan babinsa diperhatikan.

“Beras yang kalian terima merupakan bantuan dari pimpinan kita. Oleh karena itu, mari kita bersyukur atas bantuan yang kita terima ini. Semoga bantuan beras dari bapak Pangdam V/Brawijaya ini bermanfaat untuk para anggota semuanya,” pungkasnya Dandim.

(Pendim 0827)