Home / NUSANTARA / Babinsa Bantu Petugas Kesehatan Berikan Pengobatan Gratis

Babinsa Bantu Petugas Kesehatan Berikan Pengobatan Gratis

SUMENEP, (TransMadura.com) – Bertempat di Puskesmas Gayam kecamatan Gayam Kabupaten Sumenep Babinsa Koramil 0827/20 Sapudi Sertu Muklas melakukan pendampingan membantu petugas kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada warga Kapulauan Sapudi Selasa (12/10/2019).

Babinsa Sertu Muklas mengatakan bahwa kegiatan pelayanan kesehatan dari Puskesmas Gayam secara rutin setiap bulannya memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ada di kampung – kampung seperti yang dilakukan pada saat ini.

”Pemberian pelayanan kesehatan secara teratur dengan harapan masyarakat yang sudah lanjut usia tetap memiliki kesehatan yang baik dan bisa beraktivitas seperti biasa, untuk kegiatan di ini ada sebanyak 34 warga yang terlayani oleh petugas medis, “Ujar Sertu Muklas.

Bidan Sukaesih yang merupakan salah satu petugas kesehatan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 0827/20 Sapudi yang telah membantu pihaknya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada warga.

“Dengan adanya pendampingan seperti ini kami benar-benar merasa terbantu dan berharap kedepannya agar pendampingan seperti ini dapat terus dilakukan, “Tuturnya.

Apresiasi juga di sampaikan ibu Ratna salah seorang lansia (umur 62 tahun) yang mendapat pelayanan pengobatan.

(Pendim 0827/Red)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jaga Ekosistem Laut, Komunitas Pemuda Gayam Aksi Bersih Sampah Plastik

SUMENEP, (TransMadura.com) – Komunitas pemuda Desa Kalowang, Kecamatan Gayam, Pulau Sapudi, Sumenep, ...