Home / NUSANTARA / Pemkab Sumenep Ketiga Kalinya Dapat Penghargaan WTN Kemenhub RI

Pemkab Sumenep Ketiga Kalinya Dapat Penghargaan WTN Kemenhub RI

SUMENEP, (TransMadura.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura, JawaTimur, kembali meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha tahun 2019 dari kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub RI).

Penghargaan yang ketiga kalinya oleh Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi SH, sebagai apresiasi atas keberhasilan mengikuti penilaian kinerja penyelenggaraan sistem transportasi perkotaan pada tahun 209l19 ini.

“Penghargaan tersebut sebagai hasil dari kerja keras yang dilakukan jajaran pemerintah daerah bersama masyarakat, untuk membangun demi mewujudkan budaya keamanan dan keselamatan dalam berlalu-lintas,” kata Achmad Fauzi SH, Wabup Sumenep.

Suami Nia Kurnia ini berharap, Dinas Perhubungan harus terus membenahi apa saja yang dinilai masih kurang dan sekaligus merawat serta meningkatkan sarana dan prasarana yang sudah ada. “Harapannya supaya sistem transportasi perkotaan semakin baik, sehingga bisa meraih penghargaan di tahun 2020 tanpa catatan,” ungkapnya.

Selain itu dia juga meminta, agar terus memperbaiki segala kekuranga tentang sistem transportasi di perkotaan, biar penghargaan kemenhub akan terus berlanjut. “Perbaiki segala kekurangan,” tukasnya.

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pembangunan Gedung Parlemen Baru Kandas

SUMENEP, (TransMadura.com) – Rencana pembangunan kantor DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ...