Home / NUSANTARA / Ketua Persit KCK XLVI Dim 0827 Sumenep: Persit Tetap Setia Dampingi Suami

Ketua Persit KCK XLVI Dim 0827 Sumenep: Persit Tetap Setia Dampingi Suami

SUMENEP, (TransMadura.com) – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLVI Dim 0827 Sumenep mengadakan kegiatan rutin berupa pertemuan gabungan di Aula Makodim 0827, Jalan Kesatrian No. 1 Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin, (06/11/2019).

Ketua Persit Cabang XLVI Ny. Ratu Imelida Sudiatna mengatakan, tujuan dari kegiatan ini bukan hanya sekedar kumpul-kumpul semata melainkan sebagai wahana untuk mempererat persatuan dan hubungan silaturahmi baik antar anggota Persit serta menjalin hubungan kekeluargaan dalam lingkungan Persatuan Istri Prajurit (Persit) khususnya di satuan Kodim 0827/ Sumenep.

” Dalam pertemuan kali ini ditambah dengan lomba-lomba memeriahkan HUT RI ke 74, sebelum lomba dilaksanakan senam erobik guna menjaga kebugaran tubuh dan kami undang instruktur dari luar” ujarnya.

Menurut Ibu ketua, pertemuan ini sangat besar manfaatnya, yang terpenting kita sebagai Persit harus selalu memotivasi dan mendorong kinerja suami dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Peranan seorang ibu sebagai pendamping Prajurit, harus mempunyai kesetiaan dan kelapangan hati dalam mengarungi rumah tangga, selain kita harus memperhatikan anak-anak dan suami, kita juga harus siap apa yang diputuskan dalam kehidupan kedinasan suami, karena memang kita adalah milik negara” tutup Ny. Imelida.

Kapten Inf Imam Fitri Harto yang sekarang menjabat sebagai Pasi Pers Kodim 0827 Sumenep sekaligus pembimbing harian Persit menyampaikan, pertemuan persit ini hadirkan seluruh anggota persit Makodim dan Koramil jajaran termasuk kepulauan, walaupun tidak keseluruhan hadir namun cukup maksimal yang datang.

“Pertemuan kali ini komleks kegiatannya, mulai senam erobik, perlombaan memeriahkan HUT RI ke 74 dilanjutkan lertemuan dalam ruangan”, ungkapnya.

Penyampaian informasi, saling menasehati serta penyarahan hadiah juara lomba, dorpres dan pengambilan uang arisan persit mewarnai pertemuan dalam ruangan.

(Pendim/Red)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fraksi PDIP Menyetujui Hak Interpelasi Perbup Pilkades 54 2019

SUMENEP, (TransMadura.com) – Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan DPRD Kabupaten Sumenep, ...