Home / SUMENEP / Qurban 2 Ekor Sapi, Dandim 0827 Sumenep Serahkan ke Warga

Qurban 2 Ekor Sapi, Dandim 0827 Sumenep Serahkan ke Warga

SUMENEP, (TransMadura.com) – Kodim 0827 Sumenep menyembelih 2 ekor sapi hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah 2019. 2 ekor Qurban itu, hasil patungan atau sumbangan dari seluruh anggota di Jajarannya, Minggu (11/9/2019).

Penyerahan hewan qurban diberikan secara simbolis oleh Komandan Kodim  0827 Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna kepada pelaksana pemotongan hewan qurban di lapangan pafing Makodim.

Letkol Inf Ato Sudiatna menyampaikan, ucapan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Kodim 0827 Sumenep yang beragama Islam yang telah menyumbang untuk pembelian dua ekor sapi sebagai latihan qurban dihari Raya Idul Adha 1440 H/2019 M.

“Atas nama Satuan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota yang turut berpartisipasi dalam pembagian hewan qurban hari ini,” tuturnya.

Pembagian daging hewan qurban yang dilakukan di Makodim setiap tahunnya dihari Raya Idul Adha dalam setiap tahunnya tidak sama, bahkan cendrung bertambah.

“Harap kita, semoga warga masyarakat yang menerima daging qurban nantinya dapat bermanfaat dan untuk tahun selanjutnya kita doakan semoga pembagian daging qurban di Kodim 0827 Sumenep lebih banyak lagi,” tutup Dandim.

Pembagian daging hewan Qurban diterima secara langsung oleh para warga dengan menukarnya dengan kupon yang telah dibagikan sebelumnya.

( Pendim/Red )

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Labelisasi Rumah Penerima PKH dan BPNT, Akan Malu Kalau Orang Mampu

SUMENEP, (TransMaduta.com) – Labelisasi rumah penerima bantuan sosial khusnya Program Keluarga Harapan ...