Home / NUSANTARA / Sasaran Fisik TMMD Rehab Gedung SDN Karang Anyar Sudah Tuntas

Sasaran Fisik TMMD Rehab Gedung SDN Karang Anyar Sudah Tuntas

SAMAPANG, (TransMadura.com) – Pekerjaan sasaran fisik rehab Gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Desa Karang Anyar, Kecamatan Ketapang, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 tahun 2019 Kodim 0828/ Sampang telah tuntas dikerjakan.

Pasiter Kodim 0828/Sampang, Kapten Unf Supriyadi mengatakan, untuk rehab sekolah dengan pemasangan keramik dan pengecatan telah selesai.

“Alhamdulillah pemasangan keramik dan pengecatan baik di dalam kelas dan luar kelas telah selesai di kerjakan, segingga siswa siswi SDN 1 sudah bisa belajar lagi,” tuturnya.

Sehingga, lanjut Supriyadi, rehab ruang kelas melalui progam TNI manunggal membangun desa ( TMMD ) bertujuan mendukung kegiatan perbaikan infrastruktur sekolah, guna menunjang kegiatan belajar dan mengajar agar siswa dan siswi SDN 1 karang anyar bisa bersaing dengan daerah yang lainya.

“Rehap Gedung Sekolah sudah tuntas, ini akan menambah kenyamanan para siswa dan belajar mengajar akan maksimal,” ungkapnya.

Salah satu siswi SDN Karang Anyar 1, menyampaikan terimakasih kepada TNI yang telah memberikan nuansa baru gedung sekolah dalam belajar bisa nyaman.

“Terimakasih bapak TNI yang telah perbaiki sekolah kami.aku semakin giat sekolah dan belajar karena sekolah sudah baik dan bagus,” cetusnya.

(Pen/Red)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sekilas RUU KUHP : “Suami Perkosa Istri 12 Tahun Penjara”

NUSANTARA, (TransMadura.com) – Belakangan, aksi mahasiswa menolak RUU KUHP terus berlanjut. Meski ...