Home / NUSANTARA / TMMD Sulap Rumah Warga Miskin, Masyarakat Minta Tetap Terljalin

TMMD Sulap Rumah Warga Miskin, Masyarakat Minta Tetap Terljalin

SAMPANG, (TransMadura.com) – Senyuman bahagia terpancar dari raut wajah Suja’i (56), warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang. Pasalnya rumahnya di sulap menjadi bagus oleh satuan tugas (Satgas) TMMD Reguler ke-105 Kodim 0828/sampang.

Nampak pria parubaya ini, duduk di depan pintu rumah, ketika anggota Penrem mendatangi ke rumahnya, tak henti-hentinya suja’i, menyampiakan terimakasih kepada TNI.

“Matur sakalangkong pak TNI, (terima kasih) Pak, rumah saya sudah dibangun menjadi bagus, dan kini akan lebih nyaman saya tempati,” ujarnya.

Terpisah juga disampiakna warga lain, yakni Ibu Marliyem (86) yang rumahnya ikut menjadi sasaran progam TMMD. ” terimahkasih bapak yang telah membantu kepada kami, rumah sudah nagus dan sudah layak ditempati,” ucapnya.

Namun, dia juga berharap, nantinya setelah kegiatan TMMD sudah selesai akan tetap terjalin senergi dengan dengan memjenguk rumah hasil bantuannya.

“Nanti kalau TMMD sudah usai, hendaknya ada perwakilan dari TNI yang menjenguknya, supaya tautan tali persaudaraan yang sudah terjalin tidak putus di tengah jalan.

( Pen/Red)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pendampingan Babinsa Koramil 0827/10 Ambunten di Lahan Pertanian

SUMENEP, (TransMadura.com) -Babinsa Koramil 0827/10 Ambunten Serda Edi T melaksanakan pendampingan di ...