Home / HUKUM / Kecelakaan Maut Terjadi, Berakhir Dengan Pengrusakan Mobil

Kecelakaan Maut Terjadi, Berakhir Dengan Pengrusakan Mobil

SUMENEP, (TransMadura.com) –
Kecelakaan maut kembali terjadi dijalur jalan raya Dasuk, Desa Jelbutan, Kecamatan Dasuk, Sumenep, Madura, Jawa Timur, rabu (10/7/2019).

Dimana pengendara Yamaha Vixion bernama Salman, asal Dusun Balowar Desa Nyapar Kecamatan Dasuk meninggal dunia setelah menabrak truck,.sekira pukul 22.10 Wib.

Namun, saat itu truck yang ditabrak sedang parkir karena diperbaiki setelah alami kerusakan. “Korban meninggl duni di TKP (tempat kejadian perkara),” kata AKP Widiarti, Kasubbag Humas Polres Sumenep, Kamis, (11/7/2019).

Lanjut Widi, Truck dengan nomor Polisi M.8332.UH yang dikemudikan Moh. Sakir diparkir dipinggir jalan karena mengalami kerusakan mesin.

Tidak lama kemudian tiba-tiba datang dari arah utara sepeda motor yang dikendarai oleh Salman dengan kecepatan tinggi dan menabrak body belakang truck tersebut. Sehingga korban meninggal dunia.

Setelah peristiwa itu terjadi, keluarga korban merasa tidak terima dan merusak kaca depan truck yang diparkir itu. “Saat ini truck dan sepeda milik korban diamankan di Mapolres Sumenep, dan korban langsung di bawa ke RSUD Dr. Moh. Anwar sebelum dikebumikan,” jelasnya. 

Sementara kerugian akibat kecelakaan itu diperkirakan mencapai Rp25 juta. “Untuk korban diperkirakan mencapai Rp15 juta dan truck 10 juta,” tegasnya. 

Saat ini peristiwa itu ditangani bagian Lantas Polres Sumenep (Asm/Red)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Baru Dibangun, Proyek “Sunscreen” Dibongkar

SUMENEP, (TransMadura.com) – Keberadan “sunscreen” yang terletak dititik jantung kota Sumenep, Madura, ...