Home / POLITIK / Sumarsih Mencuat Maju di Pilkades Desa Lalangon

Sumarsih Mencuat Maju di Pilkades Desa Lalangon

Sumenep, (TransMadura.com) –
Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2019 di Desa Lalangon, Kecamatan Manding, Sumenep, tinggal beberapa bulan lagi akan segera digelar.

Namun, sebagian para calon mulai menampakkan, bahkan pendatang baru mulai digadang gadang dan jadi perbincangan yang dianggap figur untuk memimpin desa setempat.

Sumarsih (anak dari mantan Kades ke 3 Safiuddin Almarhum) mencuat di masyarakat bakal maju jadi calon kades pada kontestasi Pilkades 2019 Desa Lalangon.

Sumarsih, yang juga tokoh wanita yang kerap kali berbaur dengan masyarakat, dan juga disegani dikalangan masyarakat.

Istri dari Abdul Kadir Jailani Spd, (Almarhum) juga difigurkan oleh banyak masyarakat, diharapkan ikut mencalonkan diri. “Saya berharap Sumarsih, bisa ikut pada pilkades ini,” kata salah satu warga yang tidak mau disebut namanya.

Sementara, Sumarsih, saat ditemua media dirumahnya, masih meragukan, sebab mereka tidak mau mecalonkan, akan tetapi dicalonkan. ” Kami masih mikir mikir, lihat saja nanti,” ngakunya dengan tenang.

Lanjutnya, apabila masyarakat menginginkan untuk maju, untukelanjutkan perjuangan ayahnya (Almarhum) siap untuk mangbadi kepada masyarakat desa lalangon ini. “Sumua kembali kepada masyarakat,” tukasnya. (Hen/Red)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Upaya Dinkes Sumenep Sejak 6 Warga Saronggi Dinyatakan Meninggal Karena Corona

SUMENEP, (TransMadura,com) – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dalam ...