Home / SUMENEP / Semarak Reuni 90 SMP Manding 2019 Bersama Guru Pengajar

Semarak Reuni 90 SMP Manding 2019 Bersama Guru Pengajar

SUMENEP, (TransMadura.com) –
Bertajuk “Pangghi Kerrong Nyambhung Taresna Sataretanan” dalam rangka reuni 90 SMP Negeri 1 Manding, Sumenep, Madura, Jawa Timur, bertempat dihalaman Sekolah, Minggu, (16/6/2019.

Seluruh alumli sebanyak 80 orang dan undangan kepala sekolah dan wakil SMPN Manding pengajar alumni tahun 1990. Beragam acara disajikan di acara reuni akbar tersebut.

Ketua Panitia Reuni, Fathor Arifin menyampaikan terimakasih kepada
Seluruh alumni 90 yang telah hadir pada acara pangghi kerrong naymbung taresna.

“Acara ini atas kerjasama semua alumni yang telah berpartisipasi dari segi dana dan tenaga,” katanya.

Selain itu, Fathor Rahman menymapaikan, reuni yang akan digelar merupakan yang pertama dilakukan setelah 29 tahun tidak pernah bertemu usai tamat dari SMP Negeri 1 Manding.

“Mudah-mudahan acara ini semua penting bisa bersilaturrahim untuk berbagi keluh kesah selama puluhan tahun kita berpisah,” ungkapnya.

Namun, kali ini, lanjut Paong panggilan akrabnya, silaturahmi menjadi tujuan dari dibentuknya ikatan alumni ini. Untuk itu, dalam waktu dekat pengurus akan menyusun program guna memajukan alumni 90 dalam bingkai persaudaraan.

“Alumni 90 persaudaraan diatas segala-galanya, tidak ada sekat sosial yang membedakan kami, semua sama, mohon dukungan rekan-rekan alumni untuk memajukan acara nanti agar bermanfaat bagi sekolah serta orang banyak,” ucapnya.

“Mari kita sukseskan niat suci kita ini untuk jalinan persaudaraan, mempererat silaturahim,” tandasnya.

Guru pengajar Alumni 90 SMP Manding, Zainal Abidin dalam sambutannya menyampaikan, acara ini disambut baik, sebab kegitan bisa menyambung yang selama puluhan tahun tidak pernah bertemuh.

“Ini momen yang tepat untuk sharing terhadap teman alumni yang telah lama 29 tahun tidak bertemu, yang bisa bermamfaat kedepan lebih berkembang” harapnya.

Sementara acara dengan pemberian tali asih oleh alumni kepada seluruh guru pengajar tahun 90 SMP Manding, dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Reporter : Asm

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pembangunan Gedung Parlemen Baru Kandas

SUMENEP, (TransMadura.com) – Rencana pembangunan kantor DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ...