Home / PAMEKASAN / Polres Pamekasan JJS Bersama Jajaran Forkopimda

Polres Pamekasan JJS Bersama Jajaran Forkopimda

PAMEKASAN, (TransMadura.com) – Polres Pamekasan bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, Madura, Jawa Timur serta ribuan masyarakat setempat menggelar jala-jalan sehat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Taman Arek Lancor, Minggu (26/06/2019) pagi.

“Kegiatan dalam rangka menciptakan Pamekasan yang damai dan sejuk,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP. Teguh Wibowo saat menyampaikan sambutannya pada acara tersebut.

Untuk menciptakan Pamekasan yang damai, kata dia, piha Kepolisian tidak dapat bekerja secara tersendiri, namun harus mendapat dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak, utamanya masyarakat Pamekasan.

“Kita ketahui situasi saat ini agak kurang pas. Mudah-mudahan tidak berimbas di Kabupaten Pamekasan ini,” tambahnya

Kapolres Pamekasa juga menghimbau masyarat agar tidak mudah terprovokasi berita-berita bohong (hoax). Dia meminta masyarakat secara bijak dalam menyikapi pemberitaan yang beredar.

“Apabila itu berita bohong atau hoax, tidak begitu saja dicerna, tidak begitu saja disikapi. Namun tetap dicari berita yang terbaik, berita yang betul, untuk ditanyakan pada pihak-pihak yang kompeten,” tukasnya.

Reporter : Yul
Editor : Red

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Harga Garam di Pamekasan Semakin Buruk

PAMEKASAN, (TransMadura.com) – Harga garam di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Semakin ...