Home / HUKUM / Saat Mesum di Kamar Kost, Ini Yang Dilakukannya

Saat Mesum di Kamar Kost, Ini Yang Dilakukannya

SUMENEP, (TransMadura.com) –
Saat asyik berduan didalam sebuah kamar kost di Jln.Anggrek, Perum Bumi sumekar Indah, Desa Kolor, Kecamatan Kota, Sumenep, Madura, Jawa Timur, diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat.

Keduanya ditangkap pada Jum’at (14/6/2019) dan diamankan, saat melakukan mesum dengan wanita lain yang bukan muhrimnya. “Penangkapan itu berdasarkan laporan sang istrinya, yakni Yuli warga Desa Pamolokan,” Kabid Trantipbun Fajar Santoso.

Dalam laporan itu, jelas Fajar, suaminya yang bernama AS telah tidur berduaan di kamar kost dengan perempuan lain, yang bernama FF asal Desa Kaliaget Barat. Atas laporan Tersebut anggota SATPOL PP langsung menuju tempat yang di laporkan oleh sodara Yuli. “Setelah petugas SATPOL PP dan warga melakukan pengecekan ke dalam kamar kost, ternyata betul,” ungkap fajar.

Sehingga, Satpol PP langsung melakukan membawa ke kantor untuk dimintai pertanggungjawaban atas perbuatan tersebut.

“Setelah Petugas SATPOL PP melakukan pemeriksaan, FF mengaku sudah hamil dan AS juga membenarkan. Namun pihak SATPOL PP tidak langsung percaya begitu saja, kalau sodara FF itu hamil. “Petugas langsung meminta Urine sodara FF,” tandasnya.

Setelah mendapatkan Urine, petugas SATPOL PP lansung memasukkan alat tes kehamilan, teryata NEGATIV tidak hamil. Sementara Istri AS yang bernama YULI akan melakukan upaya hukum jika persoalan ini tidak selesai, namun kedua nya memilih jalur ke keluargaan dan sodara AS mengisi surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut,” tukas Fajar.

Reporter : Asm/Hen
Editor : Red

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*