Home / NUSANTARA / Jalin Sinergitas TNI-Polri, Kodim 0826 dan Polres Pamekasan Gelar Halal Bihalal

Jalin Sinergitas TNI-Polri, Kodim 0826 dan Polres Pamekasan Gelar Halal Bihalal

PAMEKASAN, (TransMadura.com) – Kodim 0826 Pamekasan bersama Polres setempat melakukan halal bihalal yang ditempatkan di Aula Makodim 0826/Pamekaaan Jalan Letnan Maksum No.12 Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (12/06/2019).

Dalam kegiatan itu Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo S.I.K datang ke Makodim bersama Wakapolres Pamekasan Kompol Kurniawan Wulandono SH. MH beserta jajaran Kapolsek dan para Kasat disambut Dandim Pamekasan Letkol Inf M.Effendi M.M, S.I.P beserta anggota

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo S.I.K menyampaikan datang ke Makodim 0826/Pamekasan beserta jajaran Kapolsek dan para Kasat untuk melakukan halal bi halal, dalam rangka hari raya idul fitri 1440 H.

Kapolres juga menyampaikan “Polres dan Kodim itu kan hampir setiap saat melaksanakan tugas pengamanan bersama sehingga mungkin ada kesalahan dan khilaf kami semua sepakat untuk saling memaafkan di hari lebaran ini”.

Selain itu juga tujuan diadakannya kegiatan ini untuk memupuk, menjaga dan memelihara sinergitas TNI-Polri di Pamekasan yang selama ini sudah berjalan sangat-sangat baik dan kompak. “jelasnya”

Dandim Pamekasan Letkol Inf M.Effendi M.M, S.I.P juga menyampaikan atas keluarga besar Kodim 0826/Pamekasan rasa terima kasih kepada Kapolres Pamekasan beserta jajarannya yang sudah datang ke Makodim dalam acara halal bi halal

“Kami keluarga besar Kodim Pamekasan Juga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H kepada keluarga besar Polres minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bhatin”. Ungkap Dandim.

Reporter : Hen/Yul
Editor : Red

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Harun Suyitno Resmi Ditunjuk Sebagai Wakil Ketua Dewan Pamekasan

PAMEKASAN, (TransMadura.com) – Jatah kursi pimpinan DPRD Pamekasan milik Partai Keadilan Sejahtera ...