Home / HUKUM / Anak Usia 7 tahun, Meninggal Dikolam Wisata TSI Torbang

Anak Usia 7 tahun, Meninggal Dikolam Wisata TSI Torbang

SUMENEP, (TransMadura.com) –
Anak usia 7 tahun asal Desa Dempo Barat, Kecamatan Pasean, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, harus meregang nyawa. Pasalnya, korban Afdan Sakuron usia 7 tahun tewas saat hendak berenang di wisata TSI, Desa Torbang Batuan, Sumenep, Senin (10/6/2019).

Anak dari keluarga Isa Lutfi (40) itu, informasinya peristiwa naas itu terjadi, sekitar pukul 12.00 Wib. keluarga besar Isa Lutfi ini datang ke TSI, hendak berwisata dengan mengendarai mobil pikup. Setelah sampai, keluarga besar langsung menuju loket masuk untuk membeli tiket. Namun, korban ternyata masuk lebih dulu ke dalam dan langsung menuju kolam renang dewasa.

“Tanpa pikir panjang, korban langsung berenang di kolam dewasa,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti.

Menurutnya, setelah beli tiket dan hendak ke lokasi lain di TSI, kedua orang tua baru sadar jika anaknya tidak ada. Sehingga, dilakukan pencarian oleh semua keluarga.

“Korban diketemukan oleh pamanya, Amiroso di kolam renang dewasa sudah tidak sadarkan diri dengan mulut berbusa, ” ucapnya.

Melihat kejadian itu, terang dia, korban langsung dibawa ke Puskesmas Batuan, namun tidak tertolong, meninggal dunia. “Kami dari Polsek Kota dan Kasat Reskrim sudah turun ke lokasi. Ini terjadi diduga karena keteledoran orang tua dan pengawasan yang lemah dari karyawan, ” tukasnya.

(Asm/Red)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rp225 Juta APBD Digelontorkan Biaya Pelantikan Anggota DPRD Sumenep

SUMENEP, (TransMadura.com) – Pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep,Madura, ...