Home / PAMEKASAN / Musleh, Tomas Asal Pamekasan Apresiasi Kinerja TNI-Polri Pengamanan Demo di Kantor Bawaslu RI

Musleh, Tomas Asal Pamekasan Apresiasi Kinerja TNI-Polri Pengamanan Demo di Kantor Bawaslu RI

PAMEKASAN, (TransMadura.com) – Tokoh masyarakat asal Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengapresiasi kinerja TNI-Polri dalam pengamanan demo di kantor Bawaslu Republik Indonesia beberapa waktu lalu.

Salah satunya disampaikan Mosleh, tokoh masyarakat asal Desa Kaduara Barat, Kecamatan Larangan, Pamekasan. Menurutnya, TNI-Polri telag sukses menjaga jalannya demo di kantor Bawaslu RI.

“Saya sangat mengapresiasi terhadap TNI-Polri dalam pengamanan demo di kantor Bawaslu tanggal 22 (Mei) yang berjalan aman sesuai prosedur,” kata Musleh.

Dirinya juga mendesak petugas untuk mengusut tuntas aksi kerusuhan yang terjadi saat itu. “Kami juga mendukung Polri dalam menindak tegas perusuh,” tambahnya.

Lebih lanjut, dia juga meminta TNI-Polri untuk mengusut tuntas aktor intelektual dibalik kerusuhan yang menewaskan setidaknya enam orang kala itu. “Kami juga mendukung Polri untuk mengusut tuntas aktor intelektualnya,” tambahnya.

Dia juga mendoakan, seluruh korban baik sipil maupun pihak keamanan agar bisa segera pulih. “Kami juga mendoakan pihak petugas yang menjadi korban para perusuh agar segera pulih dan bisa kembali menjalankan tugas menjaga NKRI,” tukasnya.

Seperti diketahui, aksi damai di kantor Bawaslu RI beberapa waktu lalu awalnya berlangsung damai. Namun kerusuhan mulai terjadi ketika ada pendemo yang berbeda dengan massa sebelumnya datang. Perusuh juga membakar markas Brimob di Petamburan Jakarta. Perusuh juga membakar puluhan kendaraan baik milik kepolisian maupun personal polisi.

Reporter : Yul
Editor : Red

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Aksi Massa, Bupati Pamekasan diberi Hadiah Bentangan BH

PAMEKASAN, (TransMadura.com) -Sejumlah massa aksi kembali demo di kantor Bupati Pamekasan menuntut ...