Home / HUKUM / OPS 2019, Polres Pamekasan Amankan Ratusan Botol Miras dan Narkoba

OPS 2019, Polres Pamekasan Amankan Ratusan Botol Miras dan Narkoba

PAMEKASAN, (TransMadura.com) – Selama Operasi Pekat Semeru 2019, Aparat Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur berhasil mengamankan ratusan ratusan botol minuman keras (miras).

Selain miras, dalam operasi yang dilaksanakanan dari tanggal 09-26 Mei 2019 itu, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti lain, diantaranya narkoba dan senjata tajam.

Dalam keterangan persnya, Kapolres Pamekasan, AKBP. Teguh Wibowo menuturkan, operasi yang dilaksanakan serentak secara nasional itu merupakan upaya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, selama bulan ramadhan.

Lebih lanjut, Teguh menyebut ratusan barang bukti yang diamankan tersebut merupakan hasil razia yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) dijajaran Polres Pamekasan. “Ada sekitar 497 botol miras berbagai jenis dan merk,” kata Teguh.

Kata dia, selain menyisir miras, selama bulan ramadhan ini pihaknya menekankan untuk menumpas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Pamekasan.

Sehingga dia memberikan perintah pada jajarannya untuk bekerja ekstra menumpas peredaran narkoba di kota gerbang salam.

Hasilnya, kata Teguh, selain mengamankan barang bukti narkoba, jajaran Polres Pamekasan juga berhasil menangkap dan mengamankan tersangka penyalahgunaan barang haram tersebut. “Narkoba memang jadi atensi kami sebagai wujud komitmen kami,” ujarnya.

Reporter : Yul
Editor : Red

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Warga Desa Sera Timur di Hebohkan Penemuan Mayat Bayi

SUMENEP, (TransMadura.com) – Warga Desa Sera Timur, Kecamatan Bluto, Sumenep, Madura, Jawa ...