Home / SUMENEP / Perubahan Regulasi, Proyek PL PU Bina Marga Belum Terealisasi

Perubahan Regulasi, Proyek PL PU Bina Marga Belum Terealisasi

SUMENEP, (TransMadura.com) –
Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga, Sumenep, Madura, Jawa Timur, sampai detik ini belum merealisasikan proyek penunjukan langsung (PL) dengan anggaran di bawah Rp 200 juta.

Kepala Dinas PU Bina Marga Eri Susanto mengakui belum terlaksananya proyek fisik untuk penunjukan. Sebab, ada perubahan regulasi, salah satunya berkaitan dengan E-PL. “Salah satunya, adanya perubahan regulasi itu, ” katanya kepada media.

Dia menuturkan, belum terlaksananya proyek tersebut diakibatkan sebagai perencanaan belum tuntas. “Perencanaan proyek masih ada yang belum klir. Namun, hanya sebagian saja. Tinggal sedikit, ” ucapnya.

Kendati demikian, terang dia, pihaknya memastikan akan segera merealisasikan proyek tersebut. Kemungkinan akan dilakukan setelah lebaran. “Nanti, setelah lebaran akan kami luncurkan untuk PL, ” ungkapnya.

Untuk proyek gede?, Mantan Kepala Dinas PU Pengairan ini mengungkapkan, untuk proyek tender sudah mulai dilaksakan. Ada beberapa yang sudah dilaksanakan lelang di LPSE. Sebab, proyek besar inu menjadi perhatian dari pihaknya, terutama yang bersumber dari DAK (Dana Alokasi Khusus).

“Ya, lelang sudah dimulai. Ada beberapa paket yang sudag masuk tahap lelang. Sebab, jika terlambat bisa menjadi beban APBD, ” tukasnya. (Asm/Red)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*