Home / SUMENEP / Babinsa dan Babinkamtibnas Kawal Logistil Pemilu 2019 ke Pulau Giligenting

Babinsa dan Babinkamtibnas Kawal Logistil Pemilu 2019 ke Pulau Giligenting

SUMENEP, (TransMadura.com) – Pengiriman tahap ke-2 logistik dari Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Sumenep Jl. Asta Tinggi No. 99 Desa Kebonagung, Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep menuju sekretariat PPK Giligenting sudah tiba pada hari Senin (15/04/19) 13.15 WIB dengan aman.

Kapten Inf Eko Prayitno Danramil 23 Giligenting mengatakan, untuk mekanisme pengiriman dari KPU menuju PPK Giligenting melalui transportasi laut dengan pengamanan dari Pihak Koramil 0827/23 Giligenting dan Polsek Giligenting.

“Dua Babinsa anggota Koramil Giligenting bersama 2 anggota polsek melaksanakan pengamana sampai dengan tujuan dengan aman terkendali dan sesuai data dari KPU, logistik Pemilu tahun 2019 yang dikirim adalah kotak sura pilpres dan kotak PPK dengan rincian yaitu 99 buah Kotak suara Pilpres dan 15 buah Kotak suara PPK ” terang Kapten Eko

Ia juga menambahkan, selain dari anggota Koramil dan polsek Giligenting yang utama ikut pengamanan juga antara lain 5 orang Komisioner PPK Giligenting dan 1 orang Panwaslu Giligenting.

Dan untuk selanjutnya dilanjutkan pendistribusian ke tiap desa dengan pengamanan dari kami Babinsa anggota Koramil 0827/23 Giligenting dan Polsek Giligenting.

Kemudian Kami TNI Polri yang ada diwilayah, siap amankan Pemilu tahun 2019 hingga selesai dengan pegang teguh Netralitas TNI ” ujarnya. (Pendim/Red)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*