Home / SUMENEP / Apel Akbar Pemilu 2019 di Gor Ayani Sumenep

Apel Akbar Pemilu 2019 di Gor Ayani Sumenep

SUMENEP, (TransMadura.com) –
Kasdim 0827/Sumenep (Mayor Inf R. Hendro Prapto Mukti) hadiri Upacara Apel Akbar Pemilihan Umum pada 17 april 2019 secara serentak yang diselengarakan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sumenep, dilapangan Gor A. Yani Jl. Urip Sumoharjo Pabian, Kecamatan Kota, Minggu, (14/4/2019).

Dalam kesempatan itu juga dihadiri oleh Bapak Bupati Sumenep, A. Buya Busyroh Karim, Wakapolres Sumenep, Kompol Sutarno, Danramil 0827/ 01kota (kapten Inf Sarkun) dan Ketua Bawaslu Sumenep Anwar Noris.

Dalam upacara tersebut diikuti oleh 750 peserta Panwaslu rayon 1 Kecamatan Kabupaten Sumenep, salah satunya Kecamatan Kota, Batuan, Manding, Kalianget dan Talango, dihadiri peserta untuk dapi 1.

Inspektur upacara komisioner Bawaslu divisi SDM dan keorganisasian Bawaslu Sumenep, Hosnan Hermawan, S.Pd. dalam amanatnya menyampaikan, bahwa Kegiatan Apel Akbar Pengawas Pemilu 2019 tersebut dalam rangka kesiapan Pemilihan Umum tanggal 17 April 2019 yang dilaksanakan secara serentak.

“Dengan dilaksanakannya Apel Akbar tersebut mengharapkan kepada petugas Pengawasan pemilu 2019 baik tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa untuk selalu bekerja dengan profesional dilapangan,” ungkapnya.

Sementara, jumlah PTPS Rayon I meliputi, Kecamatan Kota Sumenep 266 PTPS.
Kecamatan Batuan, sebanyak 48 PTPS.
Kecamatan Manding sebanyak 114 PTPS.
Kecamatan Kalianget sebanyak 155 PTPS dan Kecamatan Talango sebanyak 154 PTPS. (Hen/Red)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*