Home / NUSANTARA / Pemotongan Pita Tanda Gedung Madrasah Almiftah Resmi Dipergunakan

Pemotongan Pita Tanda Gedung Madrasah Almiftah Resmi Dipergunakan

SUMENEP, (TransMadura.com) -Sebagai simbol bahwa gedung sekolah Madrasah Ibtidaiyah Al Miftah, Dusun Sobi, Desa Larangan Kerta, Kecamatan Batuputih telah siap digunakan, Ustad Samsul Hilal meminta pihak Kodim 0827 Sumenep untuk melakukan pemotongan pita sebagai sahnya gedung.

Walaupun sebelumnya sudah diresmikan bahkan di lakukan pula tasyakuran yang dihadiri oleh Bupati Sumenep KH. A. Busyro Karim, M. SI dan Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna, namun dalam acara tersebut tidak dilakukan pemotongan pita, sehingga diputuskan pihak sekolah Al Miftah dan Kodim 0827 Sumenep gelar pemotongan pita.

Pasiter Kodim 0827 Sumenep, Kapten Inf Nanang Fadori mengatakan, dengan dilaksanakannya pemotongan pita gedung Madrasah Al-Miftah telah resmi selesai penggarapan dan benar-benar siap digunakan. Diharapkan pula gedung tersebut bisa berguna sampai generasi turun menurun warga Dusun Sobi.

“Saya mewakili pihak Kodim 0827 Sumenep dan Pemerintah Sumenep mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dan mohon maaf apabila kami ada salah dan kurang dalam program TMMD 104 ini,” pungkas Nanang. (Pendim/Red)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rp225 Juta APBD Digelontorkan Biaya Pelantikan Anggota DPRD Sumenep

SUMENEP, (TransMadura.com) – Pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep,Madura, ...