Home / NUSANTARA / Canda Semangat Satgas TMMD Bersama Masyarakat

Canda Semangat Satgas TMMD Bersama Masyarakat

SUMENEP, (TransMadura.com) – Terpantauan di lokasi sasaran kegiatan pengaspalan jalan, TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep, Desa Larangan Kerta, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Satgas TMMD 104 bersama masyarakat sekitar kompak dalam pengerjaan sasaran fisik tersebut.

Koptu Eko Budi, salah satu anggota satgas TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep, terlihat penuh semangat, bahu membahu  bersama warga menyelesaikan proses pengaspalan di jalan Desa Larangan Kerta.

Pada media ini Koptu Eko mengungkapkan rasa senangnya kerja bareng dengan para warga Larangan kerta, dengan kerja sama dan kekompakan pekerjaan akan cepat terselesaikan.

“Saya sangat suka dengan semangat para warga, bahu membahu bergotong royong agar tugas pengaspalan bisa cepat terselesaikan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sutomo warga setempat sangat mengapresiasi kegiatan TMMD 104 2019 di kampungnya. Dengan sukarela dan semangat kuat membantu para satgas TMMD.

“Alhamdulillah berkat TMMD 104, jalan di kampung saya akhirnya diaspal. Kami akan terus membantu Satgas TNI mengaspal, dan ternyata selain penuh semangat para TNI juga doyan bercanda,” tambahnya. (Bar/Red)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*